Selasa, 30 Desember 2014

Xiaomi Redmi Note 3G review

Xiaomi telah menjadi salah satu dari hanya pembuat handset Cina yang telah berhasil mengumpulkan banyak pengguna telepon, pertama dengan Mi 3, diikuti oleh Redmi 1S. telah terlihat penjualan Xiaomi berlangsung hanya beberapa detik sebelum perangkat keluar dari saham. Sekarang Xiaomi berharap untuk encore dengan Redmi Note - 5,5 inci 3G phablet dan mulai dijual pada tanggal 2 Desember. Kami sudah punya indikasi respon dengan Redmi Note akan keluar dari saham di enam detik pertama. Mari kita lihat apa yang ada pada Xiaomi itu.

Desain

Bagi Anda yang terbiasa dengan Redmi 1S, memikirkan Redmi Note sebagai versi yang lebih besar. memiliki putih penutup belakang plastik glossy familiar dan berwarna layar 5,5 inci hitam di depan dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.
Penutup plastik di sisi belakang cenderung untuk menarik banyak noda. Memiliki kamera belakang 13MP dengan lampu kilat LED
Penggunaan plastik dimengerti mengingat harga. Berkat layar 5,5 inci dan berat 200 gram, ponsel ini terasa agak besar dan kuat. Meskipun mengkilap, mencengkeram telepon tidak masalah. Tepi kiri bersih memiliki volume rocker plastik dan tombol standby di sisi kanan. Penempatan tombol power yang tepat di mana ibu jari akan beristirahat. Di bagian atas Anda memiliki jack audio 3.5mm dan di bawah adalah port microUSB. Layar dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 dan pembatasan lubang suara speaker grill di atas, tidak ada gangguan pada kaca.

Fitur

Tombol lembut berwarna merah yang mengingatkan pada Redmi 1S. Jika fakta Redmi Note terlihat seperti Redmi 1S  versi yang lebih besar. Xiaomi dikenal mempunyai spesifikasi yang mengesankan pada ponsel. Didukung oleh chip sistem on-MediaTek MT6592 yang memiliki prosesor octa-core clock 1.7GHz dipasangkan dengan Mali 450 GPU. Hal ini dilengkapi dengan 2GB RAM. Dengan penyimpanan internal 8GB yang 6.31GB tersedia untuk pengguna, dan juga anda dapat menambahkan kartu microSD hingga 32GB menggunakan slot kartu microSD. Redmi Note dilengkapi dengan baterai polimer 3100mAh Li-ion. 5,5-inci IPS display memiliki resolusi 1280 × 720.

Kamera, Xiaomi telah dikemas dalam kamera belakang 13MP dengan lampu kilat LED dan kamera depan 5MP. Dibagian depan Anda akan menemukan warna merah tombol soft berwarna yang menyala ketika telepon bekerja. Hal ini mirip dengan Redmi 1S.

Pada membuka penutup belakang, Anda akan disambut dengan oranye terang baterai berwarna yang dapat dilepas

Ini adalah ponsel dual-SIM dan mengambil dalam kartu SIM reguler dan slot kartu microSD terletak antara slot SIM. Hal ini dapat beroperasi dalam modus dual standby. Anda dapat menggunakan kartu SIM 3G hanya 1 slot WCDMA sedangkan slot GSM lain adalah untuk kartu SIM 2G.

Software

Seperti halnya dengan ponsel Xiaomi lain, Redmi Note ini menggunakan skin MIUI di atas Android 4.2 OS. Untuk seseorang yang telah menggunakan Mi3 atau Redmi 1S, penggunaan skin MIUI terlihat lebih akrab. Tidak ada aplikasi pada MIUI dan Anda harus beralih melalui home screens saat Anda menambahkan aplikasi. Namun, jika Anda tidak terlalu senang dengan hal ini, Anda dapat menginstal ratusan launcher lain yang tersedia di Google Play Store.
Tema app memungkinkan Anda men-download beberapa tema bebas. Bahkan Xiaomi telah membuat beberapa tema spesifik akhir yang menambahkan sedikit sentuhan lokal. Anda dapat menambahkan widget, pilih dari berbagai transisi dan bahkan memindahkan aplikasi cepat antara layar hanya dengan menekan pada mereka bukannya geser mereka antara homescreens. Dalam menu pengaturan Anda memiliki pengaturan cepat dan pengaturan umum - yang terbagi dalam judul.

Kinerja:

Redmi Note menawarkan performa halus berkat the true octa core processor employed by the MediaTek MT6592 SoC. Saya tidak melihat loading ketika menggunakan perangkat ini. Hal ini dapat bekerja dengan baik meskipun beberapa halaman web dan aplikasi yang terbuka pada saat yang sama. Halaman menggesekkan halus dan sentuhan yang responsif. Kami memiliki pengalaman serupa dengan aplikasi Instagram. Gaming halus dengan permainan seperti Riptide GP2, EA Golf yang agak lambat.
Kualitas panggilan cukup baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Tingkat volume speaker earpiece yang cukup baik. Selain dukungan 2G dan 3G, Redmi Note juga mendukung gyroscope, proximity sensor, light sensor, accelerometer and a compass, GPS dengan AGPS.

Pemutar video lokal kelihatan putus-putus jika dengan format file AVI, meskipun video resolusi definisi standar, sedangkan memainkan dengan format MP4 HD serta konten full HD sangat lancar. Dengan media VLC Android player. Bagian speaker yang terletak di sisi belakang tidak terlalu mengesankan. Saat menonton film, harus menegangkan telinga untuk mendengar dialog dengan jelas meskipun volume sudah d tingkatkan. Cara terbaik untuk mendengarkan adalah dengan menggunakan sepasang earphone adalah. Anda memiliki menu kustomisasi berbasis audio pada earphone yang telah Anda pasang

Tampilan
The Redmi Note memiliki 5,5 inci IPS LCD dengan layar HD. Ini berarti kepadatan sekitar pixel 267 ppi. Layar cukup terang dan saya menemukan mode Auto untuk bekerja dengan baik saat di dalam ruangan. Tetapi ketika Anda berada di luar ruangan, Anda harus meningkatkan secara manual / menurunkan kecerahan sebagai modus Auto cenderung berperilaku tak menentu.

Berkat panel IPS, sudut pandang yang cukup baik. Membaca website atau ebooks pada layar besar, tetapi setelah lama membaca Anda akan mengalami beberapa kelelahan seperti halnya dengan yang lain

Kamera
Mengingat harga, salah satu akan pernah berharap untuk mendapatkan kamera belakang 13MP. Tapi Redmi Note belum memotong setiap sudut di depan pencitraan. Menjaga dengan selfie-tren, Anda juga mendapatkan kamera 5MP dibagian depan.




Kamera memiliki AF kecepatan yang baik, sesuatu yang mengesankan kami temukan pada kamera murah tersebut. Kualitas gambar yang baik di siang hari dan menangkap banyak detail. Kamera ini memiliki f / 2.2 aperture yang juga memungkinkan Anda mengambil foto dengan kedalaman dangkal. Foto makro ternyata baik.
User interface mirip dengan yang terlihat pada Mi 3 dan Redmi 1S, tetapi Anda juga dapat mengaktifkan mode Advanced yang akan memberikan layar lebih padat dan manual; membiarkan Anda mengontrol ISO, exposure, white balance, dan sebagainya.

Baterai

The 3.100 mAh baterai yang disediakan dengan Redmi Note cukup tahan lama. Bisa digunakan untuk menelepon mulai 05:00-1:00 melakukan hal-hal seperti panggilan, pesan, hidup tweeting acara pers, menembak gambar / video, surfing web, menonton video dan sebagainya dan masih memiliki sekitar 10% baterai sebelum menancapkan Redmi Note untuk dicharger. Ini cukup mengesankan dan berkat 2A charger, dibutuhkan hanya beberapa jam untuk mengisi.

Harga Resmi Di Indonesia : Rp. 1.999.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar