Selasa, 30 Desember 2014

7 tanda-tanda bahwa Anda tidak seorang blogger yang baik.

Pertama-tama, mari kita menjelaskan apa artinya untuk benar-benar menjadi blogger yang baik.

Siapa blogger yang baik?

Perbedaan yang paling penting adalah bahwa menjadi seorang blogger yang baik bukanlah hal yang sama sebagai seorang penulis yang baik. Menulis adalah aktivitas tunggal;  Anda mengambil ide, dan menulis sebuah artikel di sekitarnya. Blogging melibatkan elemen lebih banyak.
Selain menulis :
•    Blogger harus menjalin hubungan dengan blogger lain
•    Menguasai seni promosi online, pemasaran dan media sosial
•    Lakukan membangun merek
•    Menarik pengikut baru dan pelanggan
•    Memiliki beberapa naluri bisnis dan mampu mengubah pro di beberapa titik
•    Mereka perlu belajar bagaimana untuk membuat sesuatu terjadi
•    Mengelola pekerjaan mereka sendiri dan waktu, dan lebih banyak lagi

7 tanda-tanda bahwa Anda tidak seorang blogger yang baik.

1. Anda tidak menerbitkan teratur
Beberapa orang masih lupa bahwa penerbitan teratur  pada dasarnya adalah tugas utama anda sebagai seorang blogger. Jika Anda tidak mempublikasikan secara teratur, orang akan kehilangan jejak dari apa yang terjadi dengan blog Anda, atau bahkan benar-benar melupakan Anda.

2. Anda tidak mengelola waktu dengan benar
Manajemen waktu mungkin terdengar seperti sesuatu yang hanya orang-orang yang sarat dengan nilai ekstrim kebutuhan kerja, tapi itu tidak demikian. Apapun karir Anda, dan apa yang Anda lakukan, Anda akan selalu menggunakan sistem manajemen waktu untuk membuat Anda lebih efektif. Mari kita hadapi itu, ada banyak tugas blogger setiap hari, dan jika Anda mencoba untuk menjaga semuanya di kepala Anda, Anda pasti akan lupa sebagian.
Oleh karena itu, saya mendorong Anda untuk membuat jadwal publikasi sendiri setiap hari minimal 3 artikel.

3. Anda tidak memiliki teman blogging
Blogger mencoba untuk membuat sesuatu terjadi pada mereka sendiri akan memiliki waktu lebih keras mencapai kesuksesan. Membangun hubungan dan memanfaatkan itu sangat bangus untuk berbagai keperluan.
Berikut adalah beberapa manfaat yang mungkin:
•    Anda dapat mengirim email teman blogging Anda memberitahu mereka tentang posting baru Anda,
•    Anda dapat mengambil bagian dalam usaha patungan,
•    Anda dapat mempromosikan satu sama lain pada kesempatan yang berbeda,
•    Mereka dapat membantu Anda mendapatkan tempat tamu posting di blog lain,
•    Anda dapat meng-host posting tamu dari mereka,
•    Anda dapat mempromosikan produk masing-masing sebagai afiliasi, dan banyak lagi.

Terus terang, membangun jaringan kontak adalah latihan yang bagus dalam industri apapun, termasuk blogging. Jangan berpura-pura bahwa itu bukan urusan Anda.




4. Tidak ada satu kontak Anda dengan peluang freelance menulis

Jika Anda seorang blogger yang baik, kemungkinan beberapa orang akan melihat dan menjangkau Anda dengan peluang-peluang baru. Kesempatan yang paling jelas bagi seorang blogger adalah sebuah proyek penulisan freelance dari beberapa jenis. Jika Anda berada di dalam ceruk yang cukup populer, Anda akan mendapatkan penawaran seperti itu sekarang dan kemudian. Jika tidak ada maka mungkin Anda tidak sebaik yang Anda pikirkan. Tapi tetap saja, Anda dapat sedikit mengubah situasi dengan memberikan bentuk kontak yang mudah digunakan atau cara lain yang jelas untuk mendapatkan suatu pegangan dari kita.
Ini masih mengherankan,  bahwa beberapa blogger sama sekali tidak ada informasi kontak di situs mereka, seakan-akan pastingannya terkubur begitu dalam. sehingga rasanya itu tidak ada sama sekali.

5. Anda tidak tahu apa itu SEO

blogging yang baik memiliki banyak hubungan dengan SEO. Blogger yang baik menerima kenyataan ini dan mencoba untuk membuat sebagian besar dari itu. Blogger buruk berpikir bahwa SEO tidak relevan dan konten yang adalah satu-satunya raja. Dari perspektif saya, tidak ada gunanya dalam memberikan konten yang besar jika Anda akan melakukan apa pun untuk mempromosikannya di search engine.
Setiap posting, anda harus mempublikasikan postingan yang mencakup beberapa bentuk SEO (optimasi), meskipunitu hanya beberapa penelitian kata kunci sederhana dan subpos. Ingat bahwa Google adalah penyedia terbesar dari lalu lintas online. Anda benar-benar bisa mendapatkan banyak lalu lintas dan pengakuan dari google jika Anda memahami bentuk permainan mereka.

6. Anda tidak tahu apa yang artikel yang paling populer

Yang satu ini adalah tentang mengetahui audiens Anda dan menyadari apa yang terjadi di blog Anda SENDIRI. Jika Anda tidak tahu konten apa yang paling populer, bagaimana Anda membuat lebih dari itu?
Yang penting adalah pekerjaan yang sedang berlangsung. Memeriksa statistik Anda setiap minggu atau setiap bulan dan catatan yang artikel yang paling populer, kemudian membuat jadwal penerbitan bulan depan untuk memasukkan lebih banyak artikel mirip dengan yang populer dalam beberapa cara (topik, gaya, dll).

7. Anda tidak memiliki rencana untuk masa depan terdekat blog Anda

Blogger buruk selalu berlarian seperti ayam dengan kepala terpenggal. Ingatlah bahwa Anda seorang blogger jangka panjang  Jadi, Anda perlu memiliki rencana untuk blog Anda, atau kesuksesan Anda akan jauh lebih sedikit diprediksi. Hal – hal  yang termasuk dalam rencana Anda adalah:
•    jadwal penerbitan artikel.
•    keyword baru.
•    Sebuah daftar blog tamu di mana Anda ingin posting.
•    Sebuah daftar produk yang ingin Anda ciptakan.
•    Sebuah daftar produk Anda ingin mempromosikan sebagai afiliasi.
•    Sebuah daftar proyek joint venture dan jadwal eksekusi mereka.
•    Tujuan umum blog Anda harus dicapai dalam waktu satu tahun.

Tentu saja, ini hanya sebuah contoh, dan Anda bebas untuk memasukkan apa pun yang Anda kira cocok. Itu saja untuk daftar saya 7 tanda-tanda bahwa Anda bukan blogger yang baik. Jangan ragu untuk komentar dan berbagi wawasan Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar