Selasa, 30 Desember 2014

8 Aplikasi Android Untuk Meningkatkan Kecepatan Internet

Masa liburan datang dan Anda tahu apa artinya ini - semua orang mencari Wi-Fi. Hal ini disebabkan perangkat smartphone membutuhkan konelsi data yang cukup.
Meskipun ketersediaan teknologi komunikasi seluler 3G dan 4G yang memungkinkan kita untuk memiliki akses ke Internet di manapun kita berada, tidak ada salahnya untuk mendapatkan sedikit dorongan ketika datang untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih cepat.

Berikut adalah 8 aplikasi Android yang dapat membantu kecepatan internet

Internet Booster & Optimizer


Internet Booster & Optimizer adalah sebuah aplikasi Android thatcomes dengan serangkaian perintah yang mengutamakan browser antara aplikasi lain yang menggunakan Internet. Ini berarti bahwa seseorang dapat lebih cepat dari koneksi internet yang tersedia. Hanya aplikasi sekunder yang menggunakan internet, membersihkan RAM & memory cache, flushes DNS untuk memastikan bahwa sebagian besar kecepatan internet digunakan oleh browser saja.

Faster Internet 2X

Faster Internet 2X menyediakan cara mudah untuk mendapatkan kecepatan lebih dari jaringan seluler 3G dan 4G. Aplikasi ini dirancang dengan menggunakan skrip pemrograman khusus yang akan meningkatkan kecepatan internet sekitar dua kali dari apa yang tersedia. Hal ini memberikan pengguna internet yang lebih baik. It bekerja dengan baik dengan kedua ponsel Android belum pernah root maupun yang sudah pernah di root. Aplikasi ini menampilkan iklan yang dapat dinonaktifkan.

Internet Speed Booster


Internet Speed Booster  adalah aplikasi yang mudah digunakan dengan desain ramping dan minim. Ini menggunakan algoritma unik yang dapat meningkatkan Kecepatan Internet perangkat Android Dengan sekali tekan jari Anda. Aplikasi Internet Speed Booster dirancang bekerja tanpa cela pada android yang belum pernah root maupun yang sudah pernah di root. [Dapatkan disini]

 


Internet Booster (Root)
Internet Booster (root) menggunakan metode yang berbeda untuk mendapatkan lebih banyak koneksi internet yang tersedia. Perubahan dasar  konfigurasi sistem ROM untuk meningkatkan kecepatan internet hingga 40% sampai 70% lebih tinggi dari sebelumnya. Booster Internet (root) hanya bekerja dengan Perangkat Android rooted.

 




Free Internet Speed Speed Booster

Free Internet Speed Booster adalah aplikasi Android lain yang mungkin bisa membantu Anda menyingkirkan kecepatan internet yang lambat. Hal ini meningkatkan kecepatan internet dari 40% menjadi 80% lebih banyak dari biasanya, menghentikan aplikasi latar belakang yang tidak perlu dan mengelola keseimbangan antara hubungan paralel. Internet Kecepatan Booster tidak usah di root.

 

Internet Speed Booster 3G / 4G

Internet Speed Booster 3G / 4G, pengguna untuk memuat situs dan video streaming dengan kecepatan yang setara dengan kecepatan internet 3G / 4G. Ini dapat meningkatkan kecepatan internet dari 30% menjadi 40%. Hal ini tergantung pada kekuatan sinyal yang tersedia untuk ponsel Android pada waktu itu. Aplikasi ini bekerja untuk kedua ponsel Android rooted dan non-rooted.

 


Internet Speed Master

Internet Speed Master adalah aplikasi yang bagus dengan sekitar 1 juta menginstal dari seluruh dunia. Aplikasi ini menyesuaikan pengaturan TCP / IP dengan memodifikasi file sistem untuk meningkatkan kecepatan internet dari perangkat Android.  Hal ini disarankan untuk membuat backup konten perangkat Anda sebelum mencoba aplikasi ini. Hampir semua jenis ROM dan dapat digunakan untuk semua perangkat Android.

3G Speed Booster

3G Speed Booster adalah aplikasi berukuran kecil yang membantu Anda mendapatkan kecepatan 3G Anda. Ada beberapa aplikasi latar belakang yang mengkonsumsi bandwidth internet berlebihan, 3G Speed Booster memindai semua aplikasi latar belakang yang menggunakan internet dan menonaktifkan untuk memberikan dua kali kecepatan internet ke perangkat Android Anda. Aplikasi ini bekerja secara efisien dengan jaringan 3G saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar